MetroIslam.com – Pasangan ayah dan anak, Quraish Shihab dan Najwa Shihab, tampil bareng membaca puisi. Aksi itu mereka tunjukkan dalam “Doa untuk Palestina” di Graha Bakti Budaya, Taman Ismail Marzuki.

“Saya cinta Palestina dan saya tidak bisa menolak undangan saudara saya Gus Mus (Mustofa Bisri),” kata cendekiawan muslim Quraisy Shihab mengawali sambutannya di Taman Ismail Marzuki, Jakarta Pusat, Kamis 24 Agustus 2017.

Najwa Shihab menimpali jika dalam acara itu bukan mereka berdua saja yang mewakili keluarga Shihab. Turut hadir mantan Menteri Luar Negeri Alwi Shihab yang tidak lain adalah paman Najwa sendiri.

Presenter yang dikenal namanya melalui program “Mata Najwa” itu menjelaskan, pamannya tak ikut ke panggung karena diberikan tugas untuk memfoto mereka berdua. Hasil foto akan dibagikan ke keluarga Shihab lainnya.

“Nanti fotonya di-share di grup Whatsapp keluarga Shihab yang ada di Indonesia,” kata Najwa yang disambut gelak tawa pengunjung.

Najwa dan Quraish membacakan puisi karya penyair Palestina Samih al-Qasim. Puisi dibacakan dalam dua bahasa. Bahasa Arab dibacakan oleh Quraish Shihab sedangkan Najwa membacakan versi Bahasa Indonesianya.

Source: www.metrotvnews.com

Komentari artikel ini secara ilmiah dan berahlak

komentar